Kubikel Reviu : Rosalia Hotel Purwokerto

Sebelumnya saya sudah menulis cerita perjalanan saya selama jalan-jalan ke Purwokerto. Nah kali ini saya mau ngasih sedikit reviu/cerita mengenai penginapan yang saya gunakan disana yaitu Rosalia Hotel Purwokerto.

Rosalia Hotel merupakan salah satu hotel dari sekian puluhan atau mungkin ratusan hotel yang tersedia di sekitar Loka Wisata Baturraden. Saya milih hotel ini dengan pertimbangan dekat dengan Baturraden sehingga kalau saya sudah capek keliling Baturraden, ga jauh jauh amat kalau mau ke hotelnya. Saya booking lewat aplikasi Tra***oka kena harga Rp200++. Nah pas saya mau check in liat rate yang dipajang malah lebih murah jadi Rp200k saja.

Jadi kesimpulannya, yang tadinya tuh saya kira harga di aplikasi ini sudah paling murah eh ternyata kalau booking langsung masih bisa lebih murah. Oke noted. Proses check ini juga sangat cepat, begitu saya datang, staff nanyain nama dan tempat booking lalu ngasih kunci kamar ke saya setelah memfotocopy identitas saya.

Bagaimana dengan fasilitas?

Saya pakai kamar yang deluxe, kamar dengan king size bed, AC, TV dengan channel lokal, kamar mandi dalam, dan ada balkon yang langsung menghadap ke kolam renang. Untuk sarapan tidak termasuk dalam fasilitas.

Bagaimana kalau lapar dong? Ternyata ada pedagang sate dan bakso yang kalau sore pada gelar dagangan di depan hotel. Kalau mau makan keluar hotel, di sekitar dekat hotel kayaknya ga ada tempat makan. Jadi kalau nyari makan, mending ke arah bawah sekitar Unsoed yang banyak tersedia tempat makan.

Bagi yang mau renang, hotel juga menyediakan fasilitas kolam renang. Tidak terlalu besar tapi cukup lumayan nyaman bagi pengunjung yang mau main air.

Hotel ini dekat banget dengan Loka Wisata Baturraden jadi bagi pengunjung yang mau nginap di tempat yang damai dan tenang, hotel ini merupakan pilihan yang tepat. Mungkin akan lebih baik kalau ada fasilitas sarapan pagi mengingat Baturraden merupakan daerah dingin jadi bikin mudah lapar.

Salam

Iklan

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s