Nyari Masjid di Mall?

Ini tulisan tahun 2011, keingat gara gara lihat status facebook temen soal masjid di mall. Terus sedikit kutambah dengan beberapa update…semoga bisa jadi referensi.

Kubikel Yusuf

Sugooiii, I come back,,,,.

Hahahah seperti dari mana saja. Hmm enaknya ngomongin apa ini? Karena kebetulan sekarang hari  ke-24 baik masehi maupun hijriah (kejadian langka loh-nunggu berita muri ngasih penghargaan-) yang notabene sudah amat sangat dekat dengan lebaran maka aktivitas yang paling lazim adalah ….apa hayo? Pastinya adalah belanja, entah baju baru (Alhamdulillah ya) atau makanan kayak kue-kuenan. Intinya sih KONSUMTIF. Tahu kenapa orang pada konsumtif. Ini alasannya, nama lain dari lebaran kan iDUl fITri—udah kebaca—. Belum yahhh kamu ga beruntung hhe. Itu ada kata duit aka uang aka fulus yang artinya lebaran itu identik dengan keluar duit he. No offense lo ya, yang ga setuju boleh kok.

By the way, ngomongin soal belanja jadi inget soal mall sama masjid. Apa hubungannnya coba? Ya ini masalah yang paling sering saya temuin. Sudah capek main-main muter giliran mau solat eh tempatnya jauh nyempil njlimet dah tempatnya. Biasanya juga spacenya minimalis dan…

Lihat pos aslinya 345 kata lagi

Iklan

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s