Bakso Titoti Pasar Minggu

Cuaca yang lagi sering hujan membuat saya cenderung pengen makan yang berkuah belakangan ini. Nah di sekitar Kalibata atau Pasar Minggu, ada salah satu tempat makan yang paling cocok untuk urusan ini yaitu Bakso Titoti. Bakso ini sangat ramai pengunjung ketika jam makan siang karena letaknya yang strategis di seberang Kementerian  Dalam Negeri di Pasar Minggu.

Yang membuat spesial di bakso Titoti adalah adanya tambahan potongan kikil dalam bakso yang kita pesan. Pelayanannya pun sangat cekatan, begitu kita pesan, ga nyampai lima menit pesanan sudah datang karena pegawainya juga lumayan banyak.

Kalau buat saya, yang paling saya suka di sini adalah bakso campur yaitu bakso yang pakai bakso urat dan bakso telur. Bakso uratnya tidak terlalu besar dan kurang “crancy” gitu yang artinya ga pakai boraks kan (?) jadi lebih sehat.

img_20170107_131926

Baksonya lebih enak dimakan kalau masih panas soalnya kalau sudah dingin kuahnya jadi berlemak gitu jadi jangan lupa dihangatin dulu kalau pesan take way nya sudah dingin.

Bagi yang ga suka bakso atau mie ayam ada juga gado-gado sebagai alternatif. Pilihan buat minuman juga lumayan banyak, berbagai jus aneka jenis dan es tersedia untuk dipilih.

Bagaimana, mau nyobain bareng saya?

Iklan

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s