Kehidupan Tak Pernah Berakhir

Apa yang ada dibayangan kamu mendengan kalimat di judul postingan ini? Kalimat bijak? lagu jaman dulu? Taqline truk? semua itu mungkin saja. Namun untuk kali ini, bukan tentang hal itu semua melainkan tentang restoran.

Kehidupan Tak Pernah Berakhir dalah sebuah rumah makan di daerah Bandung. Rumah makan ini mengusung tema vegetarian food jadi mungkin maksud namanya adalah kalau kita jadi vegan kehidupan akan tetap jalan karena masih banyak makanan vegan yang bisa dimakan dan rasanya mirip dengan makanan berbahan daging. Ihwal gw bisa sampai disana adalah saat gw main ke Bandung kemaren.

Memasuki tempat makan ini, kita akan menemui tempat jualan keripik. Jangan Tanya kenapa? Saya juga bingung waktu kesana kenapa bagian depannya jualan keripik. Di bagian dalamnya disediakan banyak monitor  dan tayangan segala hal tentang dunia vegetarian. Jadi kalau mau makan disini serasa dibrainwash biar jadi vegan karena dibagian depan restonya isinya video video tentang vegetarian.

Menunya murah banget nasi+4 jenis sayuran cuman 8ribu. Warteg aja kayaknya lebih mahal. Kalau lauk 5 ribu-an. Air putih gratis. Cocok buat anak kosan 10 rebu sudah kenyang dan yang pasti rasanya ga mengecewakan. Jadi kepikiran untuk jadi vegan kan?

Iklan

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s