Ikutan Lari di Spectaxcular Run 2016

29 Mei 2016, instansi gw kerja ngadain event lari dari kenyataan. Tumben sih, Event lari kan boomingnya sudah dari dua tiga tahun yang lalu. Yoweslah daripada ga sama sekali :). Berikut reviu acara ini menurut gw.

Publikasi

Publikasi event ini masih sangat terbatas. Selain lewat page di Fb dan Ig, gw cuma tahu dari grup whatsapp teman yang pada kerja di kantor pusat. Biasanya kan kalau event lari ada pengumumannya di komunitas lari seperti dunialari atau ayolari.

Pendaftaran

Daftar cukup pakai Sms dan tinggal nunggu balasan beberapa hari kemudian. Untuk sebuah event lari rasanya sistem sms ini kok jadi kurang kelihatan profesional. Dan gw dapat 2 balasan, yang satu bilang gw ga dapat slot dan satunya bilang dapat. Nah kan jadi bingung? 

Pengambilan racepack

Pengambilan racepack di plasa Sarinah. Awalnya info di lantai UG dan pas ambil pindah ke lantai 3. Pengumuman pindah dengan selembar kertas yang ditempel di pintu masuk Sarinah. Ndilalah gw masuk lewat pintu samping. Muter muter di lantai UG ga ada. Baru setelah keluar lewat depan lihat selembar info itu. Hokyah.

Proses ambil racepack gampang si. Cuma nunjukin NPWP dan isi formulir terus dikasih ke penjaga stannya langsung dikasih racepacknya.

Pelaksanaan event

Start lari dimulai dari Sarinah ke arah Patung Sudirman muter sampai patung Kuda Monas muter finish di Sarinah lagi. So far larinya sih lancar. Marshal walau dikit tapi cukup sigap.

Begitu finish dapat refreshment pisang dan air minum plus dapat kartu e-cash, bisa berupa Brizzi, e-money atau dari BNI. Untuk hiburan ada beatbox, tari dari PKN STAN, eksebisi basket artis vs pegawai DJP, nyanyi dari perwakilan bank, kuis dari bank bank, dan yang paling ditunggu di akhir ada Nidji. Di akhir acara ditutup dengan pengundian grandprice dan temen gw si Ocid dapat motor. Buset hoki banget ni anak.
image

Simpulannya, acaranya seru. Semoga DJP ngadaain event gini lagi buat pegawai soalnya hampir ga pernah ada acara khusus pegawai yang bareng-bareng seru seruan.

Viva belasting. Viva pajak.

Iklan

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s