(Akhirnya) Saya Menggojek Juga

 

Mungkin saya kelamaan sembunyi di gua. Ketika orang berbicara tentang Gojek sudah dari jaman baheula, lah saya baru mau cerita pengalaman pertama. Namun, ya ndakpapa. Yang namanya pengalaman pertama tentu menggoda selanjutnya kita ke penghulu saja #mukelu.

Jadi ketika orang lain sudah heboh, entah emang butuh Gojek atau sekedar pengen foto bareng bang Gojek terus diupload di sosmed, saya ndak peduli. Masih kekeuh mau buat apa ada gojek, orang kosan ke kampus cuma ngesot doang.

Semua berubah ketika (SK) negara api menyerang. Jadi saya pindah kantor lagi ke sekitaran Kalibata. Bisa dikatakan cukup jauh antara Bintaro dan Kalibata. Walaupun begitu, jarak hanya sekedar angka ketika cinta sudah bicara #tsah. Maksud saya cinta pekerjaan. Saya pun resmi jadi KRL-mania pagi sore.

Nah terus hubungannya dengan Gojek apa pula lae?

Nah. Pada suatu hari, diwajibkanlah para pegawai hadir sebelum jam 7 pagi. Ajegile! Berangkat jam berapa dong saya dari Bintaro? Iya saya berangkat jam 5 pagi. Plonga-plongo nunggu angkot ke stasiun Pondok Ranji tapi ga ada juga angkot datang. Akhirnya saya nyobain aplikasi Gojek yang sudah saya instal lumayan lama.

Booking sekali. Oke. Masih ga yakin booking lagi. Lah kok kebooking 2x dan itu 2 driver ngambil 2 orderan itu. Wuedan piye iki? Akhirnya salah satu driver datang dan yang satu saya cancel. Pertanyaan saya kok bisa aplikasinya ngebook 2x ya di waktu yang sama?

Oiya pertama kita pake no id yang dishare teman, kita dapat poin kredit Rp50.000 yang bisa kita gunakan buat bayar. Nah disini onengnya saya. Sudah saya booking pakai kredit kok pas selesai saya kasih duit lagi gegara saya bingung setelah sampai terus begimane, langsung ngeloyor sambil dadah abang Gojek #cuih, atau apa kek gitu pakai aplikasinya. Saya nanya bang Gojeknya dia juga bilang ga tahu.

Screenshot_2015-12-25-19-08-10_1

Saya baru tahu ketika nunggu kereta datang dan iseng lihat aplikasi Gojek. Eh ternyata kredit saya sudah berkurang. Oalah duh Gusti, meng ngene ae kokyo kapusan. Yowes mungkin emang rejekinya dia. Ratenya tetep saya kasih 4. Kenapa? Yakali kalau saya kasih 1 bisa bahaya, kan dia tahu nomor hape saya. Bisa berabe entar.

Cao.

***

Note : kali aja yang mau pake kode share saya buat dapat Rp50.000 kredit Gojek silahkan dipakai  nomor kode berikut ini 🙂

I’m spreading the GO-JEK love. Download the GO-JEK app at “https://t.co/sUkjLM9Wuu” and input this referral code “543263544” to get Rp 50K

Iklan

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s