Coto Makassar Daeng Imba Sleman Yogyakarta

Tiga tahun sudah saya pindah dari Makassar. Selama hampir satu setengah tahun saya tinggal disana. Jadi bisa dikatakan saya sudah lumayan familiar dengan kuliner Makassar.

Sejak pindah itu saya sudah hampir tak pernah ketemu lagi dengan kuliner Makassar seperti Coto, Konro, Palubasa dan sebagainya. Di Bintaro sih kayaknya ada di sektor 2. Hanya saya belum sempat kesana. 

Nah pas saya mudik ke Magelang dan lagi jalan ke Jogja ga sengaja saya lihat plang tempat makan Coto. Yaudah saya langsung cus nyobain. Tepatnya di Coto Makassar Daeng Imba yang terletak di sebelah Gor Sleman.

Kalau dari jalan raya Magelang Jogja ancer ancernya adalah pertigaan pasar Sleman masuk sekitar 1 km di sebelah kanan jalan.

Karena sudah lama tak makan, rasanya kok jadi enak banged.

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Selamat mencoba 🙂

***

Coto Makassar Daeng Imba, selatan Gor Sleman. Telp 0813.8360.6971 / 0813.3052.4908

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

