Username Blog atau Media Sosial yang Tak Dipakai Lagi

Kamu kenapa Bud, kok merengut aja?” tanya Siti ke Budi.

Aku lagi jengkel Ti, aku kan mau bikin akun Twitter. Eh username yang aku mau udah dipakai orang

”  Kalau cuma gitu yo gampang. Cari aja username lain

Masalahnya ti username Twitter yang aku mau itu ga ada isinya apa-apa. Cuma buat ngetes, udah ga dipakai“. 

***

Nah hal yang ditemui Budi itu tentu hal jamak kita temui apalagi kalau namanya pasaran kayak saya. Agak susah cari username yang pas. Keselnya kalau username yang sudah dipakai itu ga beneran dipakai. Hanya mencoba membuat terus dibiarin aja.

Hal serupa juga banyak saya temui saat mau buat blog. Alamat blog yang sudah dipakai ga ada postingannya.

Bagaimana semestinya?

Di Twitter kalau ga salah ada fitur untuk mengklaim username yang sudah tidak dipakai tapi hanya terbatas untuk perusahaan saja. Coba hal serupa juga ada untuk orang pribadi atau untuk dunia blog. Tentu akan jadi menarik buat orang bernama pasaran seperti Budi.

Salam

2 pemikiran pada “Username Blog atau Media Sosial yang Tak Dipakai Lagi

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

