Trip Oktober : Cirebon – Semarang – Ambarawa –Dieng

Bulan Agustus dan September ini benar benar fokus pikiran saya tercurah ke tanggungan tugas skripsi. Rasanya dunia menghilang ketika saya harus berkutat dengan skripsi dan ujian komprehensif. Alhamdulillah usaha saya tidak sia-sia, saya lulus! *sujud syukur*

Sebagai reward ke saya sendiri, saya memberi pilihan trip untuk menghilangkan sisa sisa stres selama persiapan sidang skripsi. Wishlist saya sih masih ada beberapa diantaranya Sumbar, Belitung, Lombok, Bromo dan Dieng. Tadinya saya memilih Belitung sudah jauh-jauh hari cari info buat kesana. Eh tapi karena waktu yang tidak bisa saya pastikan (karena revisi skripsi juga belum pasti) jadinya trip yang kesana sudah full untuk waktu yang saya inginkan. Jadilah saya milih yang dekat saja, Dieng. Tapi kalau hanya ke Dieng saja kok rasanya kurang puas. Jadilah trip kali ini saya mampir mampir ke kota lain menjadi Cirebon – Semarang – Ambarawa –Dieng.

Berikutnya…

Satu pemikiran pada “Trip Oktober : Cirebon – Semarang – Ambarawa –Dieng

  1. Ping-balik: 10 Jam Menyambangi Cirebon | Kubikel Yusuf

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

