Saya Kecanduan, Tolong!!!

Bukan! Saya bukan kecanduan narkoba atau obat-obatan terlarang. Saya kecanduan untuk baca beberapa blog. Di era internet ini, dunia blogging sangat mudah untuk diakses hanya dengan handphone di tangan. Berikut ini beberapa blog yang membuat saya kecanduan untuk membacanya.

The Naked Traveller

Di dunia travel blogger, mbak Trinity itu dedengkotnya. Bukunya saja sudah banyak yang diterbitkan. Virus traveling dari yang cuma antar daerah sampai lintas negara dengan cepat menyebar setelah blogging dengan tema travelling seperti blognya mbak Trinity berkembang. Terakhir waktu saya baca, mbak Trinity sedang mengunjungi Kenya. Kalau ga salah sih itu negara ke 60 sekian yang dia datangi. Alamak.

Anna Swan The Hotellier

Mbak Anna ini adalah seorang pegawai perhotelan. Jadi blog ini isinya juga tentang dunia perhotelan. Secara impian saya jaman dahulu adalah kerja di perhotelan tapi ga kesampaian jadilah blog ini semacam obat untuk mimpi saya yang telah jadi remah-remah.

Catperku

Blog ini miliknya Fahmi, another travel blogger. Jadi kalau penasaran mau kemana dan bagaimana caranya, blog ini cocok sekali karena emang isinya kebanyakan how to blablabla.

Efeener

PNS menyambi jadi blogger khususnya travel blogger adalah dia. Dia ini senior saya di kampus dulu dan juga berasal dari Magelang, sama dengan saya. *sksd.

Ariev Rahman

Jadi PNS tapi traveling jalan terus. Kayaknya kalimat itu sesuai untuk mas Ariev. Mirip sama mas efeneer.

Samandayu

Blog ini banyak membahas hal kekinian. Sering nyinyir juga sih, sampai sampai sering dikira hatternya si agnes. Dulu sih suka banget baca. Sekarang karena keseringan bahas Kpop jadi agak malas bacanya.

My Stupid Bos

Kalau yang sering ke gramedia pasti setidaknya pernah lihat buku yang merupakan terbitan dari blog ini. Oh itu sih saya yang sukanya memang mencari buku yang lucu. Mbak Kerani, penulis buku ini, kerja di Malaysia, punya bos yang superaktif. Jadilah ceritanya jadi buku itu.

Itulah tadi beberapa blog yang membuat saya sering kecanduan untuk baca.

 

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

