Cafe Nike Ardilla Makassar

Banyak cara yang dilakukan pemilik restoran atau café untuk menarik pelanggan. Selain rasa makanan, faktor dekorasi dan kenyamanan tentunya tidak bisa dipisahkan dari suatu café yang dapat membuat pelanggannya berlama-lama. Kalau pelanggan sudah merasa nyaman dengan sendirinya pelanggan tersebut akan merekomendasikan ke teman temannya sehingga secara tidak langsung ikut membantu promosi.

Nah kebetulan beberapa waktu yang lalu saya menemukan sebuah café yang unik. Kenapa? Karena café ini menggunakan brand penyanyi era 90-an yang sudah meninggal Nike Ardilla. Mungkin pemiliknya adalah fans berat Nike Ardilla hingga mendirikan café ini. Dekorasi interior café dipenuhi dengan foto foto Nike dan pernak pernik yang dulu pernah dipakai oleh Nike. Selain itu juga ada TV yang memutar perjalanan karir dan album dari jaman mulai tampil di TV hingga pembahasan di infotainment  oleh rekan-rekan kerjanya sewaktu masih hidup.

 
 Dari segi menu makanan, menu yang ditawarkan cukup variatif dan harganya juga lumayan terjangkau. Sambil menunggu makanan datang kita seperti dibawa ke jaman keemasan Nike Ardilla dulu. Dari jaman dia masih berumur 13 tahun hingga akhir masa hayatnya.
Café ini menjadi bukti bahwa menjadi fans ternyata bisa menjadi peluang usaha usaha.

 

Iklan

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak berupa komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s